fbpx

Penerimaan Calon Anggota Polri Tidak Dipungut Biaya

Penerimaan
SOSIALISASI: Pihak Polres Katingan melakukan sosialisasi dalam rangka menjelang dibukanya penerimaan calon anggota Polri Tahun Anggaran 2024, baru-baru ini. FOTO: IST

KASONGAN – Pihak Polres Katingan yang dipimpin langsung Kabag SDM Kompol Sami’an melaksanakan kegiatan sosialisasi dalam rangka menjelang dibukanya penerimaan calon anggota Polri terpadu Tahun Anggaran 2024, baru-baru ini.

BACA JUGA: Dirut PLN Raih Best CEO of Communications, PLN Jadi Best of The Best Communications dengan 12 Penghargaan dari Menteri BUMN di Ajang BCOMSS 2024

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, SH, SIK, MH melalui Kabag SDM menyampaikan bahwa sosialisasi penerimaan Calon Anggota Polri tahun 2024 dilaksanakan di sekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Tasik Payawan dan Kamipang.
“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan animo pendaftaran calon anggota Polri dari wilayah hukum Polres Katingan, agar lebih banyak lagi dibanding tahun sebelumnya terutama dari para pelajar,” ujar Sami’an.
Menurut dia, Bag SDM Polres Katingan gencar melakukan sosialisasi penerimaan Terpadu calon anggota Polri TA 2024 terutama di sekolah-sekolah.
“Bagi adik-adik pelajar yang berminat, hendaknya mulai sekarang agar mempersiapkan diri. Penerimaan anggota Polri tahun 2024 meliputi Akpol, Bintara, dan Tamtama,” jelasnya.
Pada kesempatan itu, Kabag SDM menghimbau agar jangan percaya dengan janji yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.
“Percaya dirilah karena semua keberhasilan merupakan kerja keras dari diri masing-masing. Untuk menjadi calon anggota Polri tidak dipungut biaya,” ucapnya.
Sementara itu pihak Sekolah SMAN-1 Tasik Payawan dan SMKN 1 Kamipang mengapresiasi serta merespon positif kegiatan yang dilaksanakan Polres Katingan tersebut. Terutama, dalam memberikan anak didiknya informasi yang berdampak baik terhadap anak-anak kedepanya. Diharapkan, animo pendaftar dapat meningkat dan ada perwakilan dari kedua sekolah tersebut. (ndi)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status