fbpx

Eyger Borneo Optimis Menang di Filipina

Optimis
SESI TIMBANG BERAT BADAN: Eyger Borneo dan Rematr Tagacanao ketika melakukan sesi timbang berat badan di Filipina, Kamis (7/3/2024). FOTO: IST

KUALA KURUNPetinju asal, Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah (Kalteng), Eyger Borneo akan bertanding dalam kejuaraan kelas Internasional WBA Asia Flyweught Championship versus Rematr Tagacanao di Filipina pada Jumat 8 Maret 2024.

BACA JUGA: Oknum Kades Runtu Tipu Belasan Orang

Melalui pesan singkat WhatsApp-nya, Eyger Borneo mengatakan, telah mempersiapkan diri untuk laga yang dihadapi. Dirinya telah melakukan latihan untuk menjaga stamina, dan fisik tetap fit. Sementara untuk berat badannya sekarang berada di 52,2 kg sesuai syarat badan tinju WBA.

“Besok malam pukul 20.00 waktu Filipina kami akan bertanding, dan hari ini kita timbang berat badan,” tulisnya singkat, Kamis (7/3/2024).

Ditanya terkait kesiapan dalam melawan penantangnya, dirinya siap dan kondisi tubuh fit, tinggal menunggu kompetensi yang akan dilaksanakan oleh panitia penyelenggara kegiatan tinju WBA.

Eyger Borneo, asli suku Dayak ini akan bertemu langsung dengan petinju asal Filipina Rematr Tagacanao, dengan memperebutkan juara Internasional WBA Asia. Sedangkan untuk kompetensi tinju profesional tersebut, akan diikuti oleh empat negara di Asia.

Ketika ditanya kembali soal keyakinan, dirinya sangat optimis bisa memenangi kejuaraan tersebut, dilandasi dengan doa dan dukungan keluarga besar serta para sahabat dan teman.

Terlebih lagi dukungan dan doa masyarakat Kalimantan Tengah serta para pihak donatur yang telah membantu dirinya bisa ikut kompetensi di kejuaraan Internasional.

“Masalah menang dan kalah tergantung latihan dan kemampuan saja. Berkat percaya diri dan semoga Tuhan menyertai saya saat bertanding,” tandas Eyger Borneo. (nya/cen)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status