fbpx

Jadi Pahlawan Kemenangan

Pahlawan
Kai Havertz mencetak gol pada sesi pramusim Arsenal melawan MLS All-Stars. FOTO: AP Photo/Alex Brandon

KAI Havertz jadi pahlawan kemenangan Arsenal atas Brentford dalam duel lanjutan Premier League 2023/2024. The Gunners menang dengan skor tipis 1-0, gol tunggal dicetak Havertz.

Minggu (26/11/2023) dini hari WIB, Arsenal menyambangi Brentford di Gtech Community Stadium. Tuan rumah dikenal sebagai tim alot yang bertahan dengan menumpuk pemain.

Terbukti, laga berjalan sulit bagi Arsenal. Serangan-serangan mereka terus menemui kebuntuan, sampai akhirnya sang pahlawan memecah kebuntuan itu dengan gol sundulan di menit ke-89.

Gol Havertz datang di menit akhir setelah tim menahan frustrasi sepanjang laga. Wajar dia dielu-elukan setelah pertandingan.

Gol kali ini menunjukkan ketajaman Havertz sebagai penyerang. Dia mungkin tidak mendapatkan banyak peluang, tapi bisa berada di waktu yang tepat dan posisi yang tepat untuk menyambut bola.

Menyambut umpan silang dari kanan, di tengah kepungan bek-bek lawan, Havertz bisa lolos untuk menanduk bola dan mencetak gol.

“Jelas karena itulah Arsenal rekrut Havertz. Melawan tim dengan garis pertahanan rendah, melawan tim yang bertahan di kotak penalti, Anda membutuhkan pemain dengan karakter seperti dia,” ujar Arteta.

“Dia luar biasa dalam peran tersebut. hari ini, dia memenangkan pertandingan untuk kami.”

Gol ini pun membuktikan kerja keras Havertz untuk menjawab kritik sejak berkostum Arsenal. Dia diragukan sejak awal bergabung, tapi kini terbukti bisa merebut hati fans perlahan-lahan.

“Salah satu kualitasnya adalah serbabisa, sebab pemain yang bisa bermain di posisi berbeda membutuhkan kualitas tinggi,” lanjut Arteta.

“Dia menjalankan tugasnya dengan maksimal dan melakukannya demi tim, dan dia melakukan itu di setiap posisi yang saya minta,” tandasnya. (okezone)

BACA JUGA: Bocah Diterkam Buaya di Sungai Arut

BACA JUGA: Bocah Diterkam Buaya di Sungai Arut

BACA JUGA: Pengedar Sabu Gagal Transaksi Diciduk di Pinggir Jalan

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem Pohon Bertumbangan Jalan Terhalang

DMCA.com Protection Status