fbpx

Sambut Pemilu Demi Kemajuan, Perubahan dan Pererat Persatuan

Sambut Pemilu
Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Neni Yuliani saat ditemui awak media di kantor dewan setempat, belum lama ini. Foto: Sepanya

KUALA KURUN – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas (Gumas) kembali mengajak, agar masyarakat sambut pemilihan umum (Pemilu) yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Dalam hal ini untuk pemilihan presiden dan wakil presiden juga pemilihan legislatif.

“Tahapan pemilu ini tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan. Untuk itu kami, mengajak semua pihak agar menyukseskan pemilu damai termasuk bisa memberikan dampak kemajuan, perubahan dan mempererat persatuan kita,” ucap Wakil Ketua DPRD Gunung Mas Neni Yuliani, Jumat (24/11/2023).

Menurut srikandi dari politisi partai Demokrat ini menilai, dengan adanya sambut pemilu itu juga bisa membawa dampak terhadap kesatuan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Karena esensi pemilu adalah konsilidasi dalam memilih wakil rakyat dan pemimpin bangsa.

“Untuk itu masyarakat dalam memilih pemimpin dan wakil rakat itu harus objektif, sehingga bisa betul-betul membawa harapan bagi masyarakat kita,” ujarnya.

Disisi lain, sambung dia, dengan adanya pemilu itu juga agar para penyelenggara harus netral, termasuk juga bukan hanya sebagai seremonial. Akan tetapi, semua komponen masyarakat harus mendukung kegiatan pesta rakyat ini.

“Melalui pemilu ini juga bisa memberikan pendapat, ide dan program termasuk juga wakil rakya sebagai pemimpin masyarakat dalam menentukan masa depan dari daerah kita ini. (nya/abe)

BACA JUGA: Bocah Diterkam Buaya di Sungai Arut

BACA JUGA: Bapak Dua Anak Pamer Kemaluan Depan Rekan Kerja

BACA JUGA: Pengedar Sabu Gagal Transaksi Diciduk di Pinggir Jalan

BACA JUGA: Cuaca Ekstrem Pohon Bertumbangan Jalan Terhalang

DMCA.com Protection Status