fbpx

Dua Pelajar Adu Banteng, Tewas di TKP

Dua Pelajar
KORBAN: Tampak korban saat terkapar di jalan usai terlibat tabrakan dengan mobil. Foto: Tangkapan Layar Video

SAMPIT – Dua pelajar SMP meninggal dunia usai sepeda motornya “adu banteng” dengan sebuah mobil. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian karena luka parah yang dideritanya.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya, Desa Karang Tunggal SP1 Padas, Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kejadian terjadi pada Jumat (24/11/2023) sore hari sekitar pukul 15.30 WIB.

Berdasarkan dari video yang beredar motor yang digunakan dua Pelajar tersebut hancur parah dan tebeng motornya berserakan di badan jalan. Sedangkan mobil tersebut terlihat hancur parah di bagian depan sebelah kanan hingga kaca mobilnya hancur.

Diinformasikan juga, saat kejadian terjadi warga sekitar langsung membersihkan serpihan tebeng motor yang berserakan di badan jalan. Dan langsung memanggil ambulans setempat untuk di tindaklanjuti oleh petugas.

Menurut warga kemungkinan dua bocah tersebut melaju kencang saat berkendara atau sebaliknya, sehingga menyebabkan kecelakaan maut tersebut.

“Kemungkinan antara dua anak yang bermotor itu atau mobilnya yang kencang soalnya suara tabrakannya keras sekali, Alhamdulillah dua anak itu sudah di bawa oleh ambulans,” ungkap warga sekitar.

Sementara itu, Kapolsek Parenggean, Iptu Akhmad Syaiful Rizal saat di konfirmasikan mengatakan saat ini pihaknya masih di TKP kejadian tersebut.

“Kami masih di TKP, saat ini posisi di parenggean cuaca masih hujan deras,” kata Kapolsek Parenggean saat dikonfirmasi. (pri/cen)

BACA JUGA: DPD Golkar Kalteng Optimistis Menang Pemilu 2024

BACA JUGA: Putra Putri Pariwisata Terpilih Diminta Promosikan Wisata Daerah

BACA JUGA: APBD Jangan Hanya Menonjol Terhadap SOPD

BACA JUGA: Disdukcapil Sambangi Polres Katingan

 

DMCA.com Protection Status