fbpx

Belasan Pelajar Terjaring Razia Satpol PP, Berdalih Ikut Pertandingan Futsal

razia
Belasan siswa SMK di Palangka Raya terjaring razia Satpol PP Kota Palangka Raya, saat nongkrong di kafe, Kamis (23/11/23). Foto:Ist

PALANGKA RAYA – Belasan remaja yang berstatus masih pelajar di salah satu SMK Kota Palangka Raya, terjaring razia Satpol PP Palangka Raya, Kamis (23/11/2023) di kafe Jalan Seth Adji.

Para pelajar ini saat akan diamankan berdalih mengikuti kegiatan futsal antar sekolah. Bahkan mereka telah mendapatkan dispensasi dari sekolahnya.

” Kami sebetulnya tidak sedang bolos, kami sudah mendapatkan surat izin atau dispensasi dari sekolah, untuk mengikuti pertandingan futsal,” ungkap salah seorang siswa.

Kasatpol PP Kota Palangka Raya, Berlianto, dirinya tidak mengindahkan atas pernyataan para pelajar tersebut.

“Sebetulnya kalau memang ada dispensasi dari pihak sekolah, segeralah menuju lapangan futsal tersebut. Bukan malah nongkrong dulu di kafe, kalau alasanya mau breafing ya harusnya breafing saja di lapangan futsalnya,” ucap Berlianto.

Diketahui Kasatpol PP Palangka Raya ini juga akan melakukan pemanggilan terhadap pihak sekolah dan juga orang tua dari pelajar yang terjaring razia. Hal ini untuk mengingatkan para pelajar lebih disiplin lagi.

“Saya disini berserta jajaran akan berkoordinasi dengan para ppihak sekolah dan juga pada orang tua mereka pelajar ini. Disini berharap mereka akan menjadikan suatu pelajaran agar tidak diulang nya kembali hal ini,” pungkasnya Berlianto. (ihz)

BACA JUGA: Geger Mobil Sedan Terbakar

BACA JUGA: Pemprov Kalteng Tetapkan UMP Rp 3.261.616

BACA JUGA: IRT Dalang Penggelapan Puluhan Motor

BACA JUGA: Portal Lahan Plasma, Warga Kapuas Dibekuk Polisi

DMCA.com Protection Status