fbpx

Seruduk Vixion, Pengendara Jupiter MX Tewas

Seruduk Vixion, Pengendara Jupiter MX Tewas
Pengendara Jupiter MX Kasmiran tewas tergeletak di jalan usai terlibat kecelakaan di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Hilir Selatan, Kabupaten Kotim, Selasa (24/1/2023). Foto: Ist

SAMPIT-Seorang pengendara meninggal dunia ditempat dan seorang lagi kritis usai terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan HM Arsyad, Kecamatan Mentawa Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (24/1/2023).

Kecelakaan tersebut diketahui melibatkan dua unit sepeda motor Jupiter MX nopol DA 3903 OC yang di kendarai oleh Kasmiran (46) dan Yamaha Vixion nopol KH 2712 PG yang dikendarai oleh Surantoso (57)

Kasatlantas AKP Azmi Halim Permana, mengatakan kecelakaan ini bermula ketika pengendara Yamaha Jupiter MX tiba-tiba menabrak bagian belakang motor Yamaha Vixion dalam kecepatan yang cukup tinggi.

“Keduanya sama dari arah Desa Ujung Pandaran menuju Kota Sampit. Setelah menabrak pengendara di depannya, pengendara Yamaha Jupiter MX terpental ke badan jalan, sehingga korban menghantam aspal,”ujar Azmi.

Akibatnya, pria paruh baya tersebut tewas dalam kejadian tersebut, sedangkan Surantoso mengalami luka berat dan harus diberikan perawatan di rumah sakit.

Pengendara motor Jupiter MX tewas ditempat usai mengalami luka yang serius pada bagian kepala. Sementara pengendara Vixion luka pada bagian kepala belakang serta memar pada, kaki dan tangan.

“Korban dibawa ke Rumah Sakit Pratama Samuda dan saat ini kedua kendaraan milik korban sudah kami amankan dan dibawa ke kantor,”pungkasnya.(rdo/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *