fbpx

Video Syur Biduan di Sampit Tersebar

Polisi Lakukan Pelacakan Identitas Pelaku

ilustrasi

PALANGKA RAYA – Video syur yang diduga seorang biduan asal Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah, tersebar luas di media sosial.

Video syur berdurasi 36 detik itu memperlihatkan sepasang pria dan wanita yang melakukan hubungan layaknya suami istri. Beredarnya juga kabar bahwa pemeran perempuan itu sebut-sebut seorang biduan yang ada di Sampit.

Diduga, hubungan tersebut sengaja direkam hingga akhirnya tersebar luas. Namun, belum diketahui secara pasti di mana lokasi mereka melakukan perbuatan tersebut. Pemeran laki-laki sempat tersenyum sambil melihat ke arah kamera

Kabidhumas Polda Kalteng, Kombes Pol Eko Saputro, menuturkan dirinya masih berkoordinasi untuk memastikan, apakah pemeran atau penyebar video tersebut memang berasal dari seseorang di Sampit.

“Saya belum monitor, tetapi dengan adanya informasi ini nantinya Tim Cyber yang akan melakukan pelacakan,” ungkap Kombes Eko, Senin (16/1/2023).

Untuk kebenaran informasi mengenai pemeran perempuan. Kepolisian tak ingin gegabah dan akan melakukan serangkaian pencocokan.

Namun, apabila dugaan identitas pemeran dalam vidio syur tersebut benar. Polisi tetap akan melakukan tindakan sesuai prosedur dan undang-undang yang berlaku

“Kalau benar, Akan dipanggil untuk klarifikasi dan pemeriksaan saksi-saksi,” ujarnya. (rdo/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *