fbpx

Nasib Tenaga Kontrak di Lingkup Pemkab Mura Masih Aman

tenaga kontrak
Bupati Murung Raya, Perdie M Yoseph, menyampaikan arahan sebelum melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 110 ASN di GPU Tira Tangka Balang, Jumat (7/1/2022). Foto:Yudi.

PURUK CAHU – Bupati Murung Raya (Mura) Drs Perdie M Yoseph MA menegaskan, terkait dengan nasib dari seluruh tenaga kontrak di lingkup Pemerintahan Kabupaten Mura pada tahun anggaran 2022 masih aman.

Orang nomor satu di Kabupaten Mura Ini  menyatakan, akan terus melanjutkan kontrak kerja seluruh Tenaga Kontrak (Tekon, red) yang jumlahnya tidak sedikit dan tersebar di seluruh OPD yang dibinanya.

“Jika di daerah lain ada pemberhentian sementara, di kabupaten kita kebijakan pemerintah daerah akan terus melanjutkan kontrak kerja seluruh tenaga kontrak di setiap dinas,” tegas Perdie dalam arahannya sebelum melantik dan mengambil sumpah janji jabatan 110 ASN di GPU Tira Tangka Balang, Jumat (7/1/2022).

Kebijakan ini menurutnya bukan tanpa alasan, menurutnya kinerja dari para tekon selama ini sangat membantu tugas dan fungsi PNS disetiap OPD dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tanpa mereka (Tekon,red) proses administrasi di tiap OPD akan mengalami kendala keterlambatan administrasi. Jadi atas meningkatnya prestasi WTP yang berhasil di raih berkat kerja sama dan keberadaan tekon kita,” ujarnya lagi.

Namun Perdie tetap mendorong para tenaga kontrak agar terus meningkatkan disiplin dan kinerjanya di tahun anggaran 2022 ini.

“Harus tetap disiplin, terapkan prinsip kerja 5 AS, Kerja Tuntas, Kerja Ikhlas, Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Berkualitas,” pungkasnya. (udi/abe)

BACA JUGA : 110 ASN Dilantik, 9 Diantaranya Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

DMCA.com Protection Status