fbpx

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Beri Apresiasi Tim Mini Soccer Pengayoman FC Raih Juara II

Tim Mini Soccer
Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra, selaku Kapten Tim didampingi CPNS Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH, Gani Nugraha, melaporkan Tim Mini Soccer Pengayoman FC telah meraih juara II. Foto: dok.humas kemenkumham kalteng.

PALANGKA RAYA – Setelah mengikuti rangkaian kegiatan turnamen Fourfeo Mini Soccer yang di selenggarakan oleh Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, di Lapangan HB Socer Mini 88 Kapuas. Tim Mini Soccer Pengayoman FC Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Kalteng meraih juara ke II dan mendapatakan best playar, Senin (08/11/2021).

Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Hendra, selaku Kapten Tim didampingi CPNS Sub Bidang Penyuluhan Hukum, Bantuan Hukum, dan JDIH, Gani Nugraha, melaporkan hasil membanggakan yang ditorehkan oleh Tim Mini Soccer Pengayoman FC Kanwil Kemenkumham Kalteng ini, kepada kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya.

Kakanwil Kemenkumham Kalteng, memberikan apresiasi kepada Tim Mini Soccer Pengayoman FC yang sudah memberikan yang terbaik bagi Kanwil Kemenkumham Kalteng dan dapat meraih juara ke II.

“Harapan saya, raihan ini bisa menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus berprestasi dan semoga kedepannya tim ini bisa terus memberikan hasil yang terbaik, bahkan di turnamen-turnamen selanjutnya bisa meraih juara I,” ungkap Ilham Djaya.

Kakanwil juga menyampaikan, bahwa para pegawai wajib menjaga kondisi tubuh agar tetap prima salah satunya dengan berolahraga dan dianjurkan kepada pegawai yang masih muda untuk selalu berolahraga salah satunya dengan bermain bola.

“Kegiatan ini selain untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap prima. Apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid-19. Selain itu juga ini sebagai ajang mempererat tali silaturahmi kepada rekan-rekan pegawai satker. (red-dok,Humas Kanwil– IMS/rdo/cen).

BACA JUGA : Gelorakan Hidup Sehat, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Senam Bersama Forkopimda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *