fbpx

Gelorakan Hidup Sehat, Kakanwil Kemenkumham Kalteng Senam Bersama Forkopimda

senam bersama
Kakanwil Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, mengikuti senam bersama unsur forkompimda Kalteng di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, Minggu (7/11/2021). Foto: dok. humas kemenkumham kalteng.

PALANGKA RAYA – Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Kalteng, Ilham Djaya, menghadiri secara langsung undangan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, untuk senam bersama.

Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tahun 2021. Senam pagi ini diikuti oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, Danrem 102/PJG Brigjen TNI Yudianto Putrajaya Pj. Sekda Prov. Kalteng H. Nuryakin, mewakili forkopimda provinsi dan Kota Palangka Raya serta seluruh perangkat daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah. Minggu (07/21/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan pukul 06.00 WIB. Senam bersama ini juga dalam rangka meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) serta masyarakat. Senam bersama ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Acara senam pagi bersama ini merupakan kali pertama dilaksanakan semenjak adanya bencana wabah virus Corona Disease (Covid-19). Harapannya semoga wabah Covid-19 yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini segera berakhir dan tuntas.

Ilham Djaya, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kalteng tersebut.

“Kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan kebugaran juga dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi meskipun kasus Covid-19 mulai memberikan secercah harapan dengan banyak menurun. Namun tetap saja kita jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan ” Ungkap Ilham. (red-dok,humas kanwil/rdo/cen)

BACA JUGA : Kakanwil Kemenkumham Kalteng Hadiri Vaksinasi Merdeka 1.000 Dosis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *