fbpx

KUA PPAS APBD 2021, Tidak Ada Penambahan Anggaran tetapi Pergeseran

KUA PPAS APBD
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah. Foto: Ariadi.

KUALA KAPUAS – Lantaran adanya refocusing atau pergeseran anggaran. Kebijakan Umum Anggaran Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) APBD 2021, tidak ada penambahan anggaran.

Hal itu, dikatakan Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah, Jumat (10/9/2021).

Ia mengatakan, setelah melalui proses rapat bersama mitra kerja SOPD, dihasilkan finalisasi terkait pembahasan KUA PPAS APBD 2021, tidak ada penambahan anggaran.

“Pembahasan ini dilakukan bersama dengan mitra kerja SOPD dan hasilnya tidak ada penambahan anggaran akibat adanya pergeseran anggaran atau refocusing,” terangnya.

Agenda pembahasan tentang finalisasi KUA PPAS APBD Perubahan Tahun 2021 Sudah selesai setelah melewati tahapan demi tahapan. Hanya ada pergeseran anggaran, tidak ada perubahan maupun penambahan.

Politisi Partai Golkar ini menambahkan, setelah ditanda tangani bersama agenda selanjutnya yakni, pengesahan pada sidang paripurna DPRD Kapuas dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Anggota DPRD Kapuas Wakili Kalteng Lomba ITTG Tingkat Nasional

Sementara itu, ditempat yang sama , Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Septedy, juga menyampaikan pada prinsipnya dinamika pembahasan anggaran perubahan tersebut merupakan saling mengoreksi dan membahas.

“Dan itu merupakan hal yang biasa antara mitra kerja bersama badan legislatif (Baleg),” pungkasnya. (adi/cen)

DMCA.com Protection Status