fbpx

Virus Covid Terus Meningkat, Sekolah di 8 Kecamatan Terapkan Sistem BDR

BDR
Bupati Seruyan, Yulhaidir, menghadiri kegiatan di Mapolres Seruyan, baru-baru ini. FOTO:YADI

KUALA PEMBUANG – Sekolah yang berada di Kecamatan Seruyan Hilir sampai dengan Seruyan Tengah, diminta agar tetap melaksanakan kegiatan belajar dengan cara Belajar dari Rumah (BDR) secara daring.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Seruyan, Yulhaidir, mengingat penyebaran virus Covid-19 masih meningkat.

“Mengingat masih tingginya angka penyebaran Covid-19 di Seruyan yakni, di delapan kecamatan yaitu, Seruyan Hilir sampai dengan Seruyan tengah. Untuk itu saya minta, agar seluruh sekolah di wilayah tersebut tetap melaksanakan kegiatan belajar mengajar secara BDR,” ungkapnya, di Kuala Pembuang.

Delapan kecamatan tersebut diantaranya, Kecamatan Seruyan Hilir, Seruyan Hilir Timur, Batu Ampar, Danau Seluluk, Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Seruyan tengah.

BACA JUGA : Polisi dan Satpol PP Seruyan Bubarkan Acara Pernikahan Warga

“Proses pembelajaran BDR ini akan dievaluasi kembali sesuai perkembangan data pantauan kasus Covid-19 di Seruyan ini. Saya minta tetap taati protokol kesahatan. Juga diimbau untuk seluruh guru di satuan pendidikan di wilayah tersebut dapat mengoptimalkan perannya untuk siswa, dalam memberikan pembelajaran dan penilaian online,” pungkasnya. (yad/abe/cen)

DMCA.com Protection Status