fbpx

Jadi Korban Tabrak Lari, Jari Tangan Mahasiswa Putus

Jari Putus
Ilustrasi

PALANGKA RAYA – Jari seorang mahasiswa putus ditabrak minibus di Jalan Rajawali, Kota Palangka Raya, Selasa (20/7/2021) malam.

Kejadian berawal, saat Andi (23) bersama Siti (23) menggunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan nopol KH 5433 LB.

Keduanya berkendara dari arah Jalan Badak menuju Jalan Hiu Putih.

Saat di Jalan Rajawali Induk, Km 6,5, depan Toko Samudra Jaya Aquarium. Dari arah berlawanan meluncur minibus dengan berkecepatan tinggi.

Mobil yang belum diketahui identitasnya itu menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Mobil itu masuk ke lajur kanan arah berlawanan dan menyerempet sepeda motor yang ditunggangi Andi. Usai menyerempet, mobil tersebut langsung melarikan diri begitu saja.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit Kota Palangka Raya.

Pengendara mengalami luka pada bagian paha kanan bengkak, betis kaki kanan bengkak dan robek. Kemudian lecet pada selangkangan serta jari kelingking tangan kanan putus.

Sedangkan temannya, mengalami luka pada bagian paha sebelah kanan yang membengkak, lalu betis kaki kanan dan lutut kaki kanan lecet.

BACA JUGA : 21 Penghuni Tahanan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut Divaksin

Kasatlantas Polresta Palangka Raya, AKP Rikky Operiady, mengatakan pihaknya telah melakukan TKP dan juga memintai keterangan dari sejumlah saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Kecelakaan ini terjadi diduga kelalaian dari pengemudi mobil. Karena berkecepatan tinggi serta tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas saat menyalip atau mendahului kendaraan yang berada di depannya,” katanya, Rabu (21/7/2021).

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terhadap pengemudi yang melarikan diri tersebut usai menyerempet korban hingga mengalami luka-luka,” pungkasnya. (rdo/abe/cen)

DMCA.com Protection Status