fbpx

Pria Tergeletak Seberang SPBU saat Didekati Ternyata Meninggal Dunia

Pria Tergeletak Seberang SPBU
Ilustrasi

BUNTOK – Seorang pria tergeletak di seberang SPBU, saat didekati ternyata sudah meninggal dunia. Kejadian tersebut sempat mengegerkan warga di Jalan Pahlawan, Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Pria yang ditemukan meninggal dunia seberang SPBU Raut, Jumat (16/7/2021) sekitar pukul 20.00 WIB itu diketahui bernama Nawan (43), warga Desa Baru, Kecamatan Dusun Selatan, Kabupaten Barito Selatan.

Nawan sendiri diketahui meninggal dunia, setelah seorang pengemudi pikap bernama Heriyanor, melintas dan melihat korban dalam posisi tergeletak.

“Melihat seorang laki-laki tergeletak di seberang SPBU, saya laporkan ke pos jaga di SPBU tersebut,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Seksi Logistik dan Kedaruratan BPBD Barito Selatan, Suwono, mengatakan mendapatkan informasi dari masyarakat yang menghubungi pihaknya.

“Tidak ada yang berani menolong. Kemudian jasad korban dibawa menggunakan ambulans,” ucapnya.

BACA JUGA : Bau Menyengat, Pensiunan ASN Ditemukan Membusuk dalam Kamar

Kapolres Barito Selatan, AKBP Agung Tri Widiantoro melalui Kapolsek Dusun Selatan, Iptu Suranto, tidak menepis adanya jasad seorang pria yang ditemukan tergeletak di depan SPBU.

“Informasi dari warga, ada pria tergeletak di seberang SPBU Raut,” ungkapnya kepada awak media.

Kasus penemuan pria tergeletak tanpa nyawa itu kini dilakukan pemeriksaan di kamar mayat RSUD Jaraga Sasameh Buntok. (cen)

DMCA.com Protection Status