fbpx

Sebanyak 50 Anak Ikuti Khitanan Massal KNPI Seruyan

khitanan massal
SERAHKAN BINGKISAN: Bupati Seruyan Yulhaidir didampingi ketua DPD KNPI Seruyan Zulkifli Khaidir menyerahkan bingkisan kepada peserta khitanan massal, Senin (12/7/2021). FOTO:YADI.

KUALA PEMBUANG – Sebanyak 50 anak mendapatkan pelayanan gratis khitanan massal yang diadakan pengurus DPD KNPI Seruyan di desa Asam Baru, Kecamatan Danau Seluluk, Senin (12/7/2021).

Kegiatan khitanan massal secara gratis yang dilaksanakan pengurus DPD KNPI Kabupaten Seruyan tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Seruan, Yulhaidir, Ketua KNPI Seruyan Zulkifli Khaidir, Kepala SOPD, unsur Muspika, Camat dan peserta khitanan.

Bupati Kabupaten Seruyan, Yulhaidir, dalam sambutannya menyampaikan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan pengurus KNPI Kabupaten Seruyan ini sangat baik sekali.

“Sebab hal ini dapat membantu meringankan orang tua anak yang ingin dikhitan,” katanya.

Dikatakan, semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan kedepannya, hal seperti ini merupakan kegiatan sangat positif sekali serta manfaatnya langsung dirasakan masyarakat.

“Pihak pemerintah daerah akan selalu mendukung dan mensupport berbagai kegiatan positif ini,” ucapnya.

BACA JUGA : Bupati Seruyan Serahkan Bantuan Perikanan kepada Nelayan

Sementara itu, Ketua DPD KNPI Kabupaten Seruyan, Zulkifli Khaidir, menyampaikan kegiatan khitanan massal yang dilaksanakan ini merupakan salah satu program kerja pengurus DPD KNPI Seruyan.

Dikatakan, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan. Selain itu juga pengurus DPD KNPI Seruyan juga akan melakukan berbagai kegiatan lainnya.

“Saya berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan ini. Sehingga mulai persiapan sampai pada pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” imbuhnya. (yad/abe/cen)

DMCA.com Protection Status