fbpx

Pikap Pengangkut BBM Berkobar di Wilayah Kabupaten Katingan

pikap pengangkut BBM berkobar
API BERKOBAR: Sebuah pikap terbakar di Jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan-Kereng pagi, Senin (12/07/2021) sekitar pukul 15.30 WIB. FOTO: WARGA FOR KALTENGOKE.COM

KASONGAN – Sebuah mobil jenis pikap yang diduga pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) berkobar, Senin (12/07/2021) sekitar pukul 15.30 WIB.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Tjilik Riwut Km 13 arah Kasongan-Kereng pagi, wilayah Desa Banut Kalanaman, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan.

Kejadian pikap pengangkut BBM berkobar ini mengagetkan warga sekitarnya serta para pengguna jalan yang melintas di lokasi kejadian.

Api dengan cepat membesar, hingga seluruh bagian pikap pengangkut BBM habis terbakar. Ditambah lagi, kepulan asap hitam pekat terlihat dari kejauhan dan peristiwa ini juga viral di media sosial (Medsos).

Menurut informasi warga, api berhasil dipadamkan setelah datang sebuah mobil pemadam kebakaran dari Kereng Pangi, Desa Hampalit.

Namun, kondisi pikap rusak parah. Hingga berita ini diturunkan, masih belum diketahui pemilik mobil tersebut dan penyebab hingga terbakar.

Kapolres Katingan, AKBP Andri Siswan Ansyah SH SIK MH melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono SH MH membenarkan kejadian tersebut.

BACA JUGA : Jasad Wanita Tukang Urut di Katingan Ternyata Korban Pembunuhan

“Iya benar mas, masih ditangani sekarang,” ujarnya singkat.

Kapolsek juga belum bisa memberikan keterangan lebih jauh, atas kejadian tersebut karena masih sedang ada kegiatan dinas.

“Saya lagi ada giat mas,” katanya. (ndi/cen)

DMCA.com Protection Status