fbpx

Timnas Inggris Dihina Fans, Gara-gara Ditahan Imbang Skotlandia

timnas Inggris
Fans Timnas Inggris/indosport.com

GARA-GARA ditahan imbang oleh Skotlandia di ajang Euro 2020. Fans Timnas Inggris mendapatkan amukan dari legenda mereka, Wayne Rooney.

Amukan Rooney bermula ketika Timnas Inggris menjamu Skotlandia dalam Derby Britania Raya di ajang Euro 2020 pada Sabtu (19/6) dini hari WIB.

Pertemuan tersebut merupakan laga kedua grup D Euro 2020, sehingga belum menentukan tim mana yang akan lolos ke babak 16 besar nantinya.

Meskipun bermain di kandangnya sendiri, yakni Stadion Wembley, Inggris justru tampil ompong dengan gagal mencetak satu gol pun. Begitu pula dengan Skotlandia.

Hingga pada akhirnya, baik Inggris maupun Skotlandia harus puas berbagai satu poin karena hanya mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor imbang tanpa gol.

Hasil imbang ini pun membuat para fans Timnas Inggris berang, dan mencemooh anak asuh Gareth Southgate ketika hendak masuk ke dalam lorong pemain.

BACA JUGA : UEFA Ancam Federasi, Apabila Ada Pemain Geser Produk Sponsor

Dilansir dari Metro.co.uk, cemoohan itu terjadi lantaran Inggris gagal mencetak gol, dan harus melakoni laga pamungkas melawan Ceko untuk menentukan lolos atau tidaknya mereka ke babak 16 besar Euro 2020.

Hal inilah yang membuat legena Timnas Inggris, Wayne Rooney, menyayangkan tindakan tersebut bahkan mengamuk kepada mereka.(indosport.com/cen)

DMCA.com Protection Status