fbpx

Portugal Tumbang di Tangan Jerman Akibat “Kebodohan” Ronaldo

portugal
Portugal kalah 2-4 dari Jerman. Kekalahan disebut-sebut atas “kebodohan” Cristiano Ronaldo/net.

TIMNAS Portugal tumbang di tangan Jerman laga dua Euro 2020,Sabtu (19/06/21). Kekalahan itu, disebut-sebut atas “kebodohan” Cristiano Ronaldo.

Berlangsung di Allianz Arena, Munich, Die Mannschaft Jerman mengalami kekalahan 0-1 atas Prancis. Benar saja, dihadapan para fans setianya mereka alami kebobolan lebih awal imbas gol Cristiano Ronaldo pada menit e-15 pertandingan babak pertama.

Tapi itu tak berselang lama, dua gol bunuh diri oleh Ruben Dias (35′) dan Raphael Guerreiro (39′) menjadi awal bencana bagi The Navigator. Pasalnya, setelah ini Der Panzer menutup kemenangan dengan dua skor lagi sekaligus akhiri laga 4-2 atas Portugal.

Momen memalukan di Euro ini pun tak lepas dari sorotan saat Cristiano Ronaldo sukses membuka keunggulan. Bayangkan saja, beberapa saat kemudian ia tunjukkan kemampuan apik melambungkan bola sebelum akhirnya diakhiri oleh backheel pass ke rekan setimnya.

Rudiger selaku bek Timnas Jerman menjadi “korban” penyerang Juventus itu sampai harus melakukan gerakan memutar. Dianggap terlalu pongah melakukan aksi tersebut, bomber berusia 36 tahun itu pun dikritik pundit dan eks Liverpool, Didi Hamann.

“Saya pikir ini omong kosong, dia melambungkan bola, berlagak akan menangkapnya dan malah lakukan backheel secara menyilang, dan seolah melihat ke arah lain. Tentu saja itu luar biasa kita semua tahu itu. Tapi itu meremehkan mereka,” ucap Didi dilansir Metro.

“Ini baru 1-0 dia merasa sudah mendominasi, benar ia setara Messi, tapi dia terlihat bodoh sekarang. Jika anda lihat, Jerman melakukan segala yang mereka bisa untuk bisa meraih kemenangan,” imbuhnya lagi. (indosport.com/cen)

DMCA.com Protection Status