fbpx

Hebohkan Warga, Mayat Mr. X Mengapung di Sungai Mentaya

EVAKUASI : Petugas saat mengevakuasi mayat Mr X menuju mobil ambulan. (FOTO : WARGA)

SAMPIT – Warga dan pedagang di Komplek Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM) Sampit, Kotawaringin Timur (Kotim), dihebohkan dengan penemuan sosok mayat di Sungai Mentaya, Kamis (10/6), sekitar pukul 12.00 WIB.

Sosok mayat pria berbaju kaos loreng bercelana jeans hitam tersebut, ditemukan mengapung di tengai sungai dengan posisi telentang terbawa arus.

“Yang menemukan motoris kelotok penyeberangan, melihat ada mayat hanyut di sungai, sekitar PPM,” kata Gunawan, pedagang sekitar.

Mereka pun langsung melaporkan ke Polsek KPM, hingga jasad korban dievakuasi dengan cara ditarik menuji lanting.

Pengunjung PPM pun berbondong-bondong memadati sekitar lokasi untuk melihat langsung mayat tersebut dari. Setelah mobil ambulan tiba, petugas langsung melakukan mengevakuasi, untuk dibawa ke kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit.

Belum diketahui identitas mayat tersebut, karna saat ditemukan, tidak terdapat kartu identitas atau asal usul yang melekat di tubunya.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. “Ya benar, jasad korban sudah dievakuasi di kamar jenazah rumah sakit. Korban disebut Mr. X, karena belum ditemukan identitas dan laporan kehilangan dari pihak keluarga. Semoga bisa segera terungkap,” pungkasnya. (wij)

DMCA.com Protection Status