fbpx

BPBD Barito Utara Terima Kunjungan Anggota DPRD Hulu Sungai Selatan

BPBD
BPBD Kabupaten Barito Utara terima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (4/2/2021). Foto: diskominfosandi 2021.

MUARA TEWEH – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Utara (Batara) terima kunjungan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kamis (4/2/2021).

Kunjungan kerja itu dalam rangka untuk menggali kegiatan tentang penanggulangan bencana di daerah Kabupaten Barito Utara.

Rombongan DPRD Hulu Sungai Selatan yang diwakili oleh Andrian Lesmana dan beberapa anggota DPRD lainnya, diterima langsung oleh Kepala BPBD Barito Utara, H Gazali Montalattua, didampingi beberapa kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Barito Utara di Kantor BPBD setempat.

Dalam paparannya, Kpela BPBD Barito Utara, Gazali Montalattua, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kedatangan anggota DPRD Hulu Sungai Selatan, dalam rangka kunjungan kerja ke BPBD Barito Utara.

“Terima kasih saya ucapkan mewakili Pemerintah Kabupaten Barito Utara dan masyarakat dalam kunjungan kerjanya dalam rangka observasi dan kaji tiru dalam hal penanganan bencana diwilayah Barito Utara, mudah-mudahan dalam kunjungan ini kita dapat mengimplementasikan apa saja yang sudah kita rapatkan bersama dalam hal penanggulangan bencana baik di Kabupaten Barito Utara maupun Kabupaten Hulu Sungai Selatan,” tutup Gazali.

BACA JUGA : Pemkab Barito Utara Siap Mendukung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Acara ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh Pemerintah Kabupaten Barito Utara kepada Anggota DPRD Hulu Sungai Selatan dan sebaliknya, serta foto bersama, serta dilanjutkan dengan peninjauan pompa air yang dipasang di Sungai Bengaris sebagai antisipasi Pemerintah Kabupaten Barito Utara dalam menanggulangi banjir. (diskominfosandi 2021/cen)

DMCA.com Protection Status