fbpx

Bupati Barito Utara Tinjau Proses Pembangunan Infrastruktur

Bupati Barito Utara
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi jajarannya meninjau proses pembangunan infrastrukur diwilayah Kabupaten Barito Utara. Foto:Humas Barito Utara.

MUARA TEWEH – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi jajarannya meninjau proses pembangunan infrastrukur diwilayah Kabupaten Barito Utara.

Adapun peninjauan tersebut, yakni jembatan yang menghubungkan kota Muara Teweh ke Kelurahan Jingah, proses pembangunan dan perbaikan waterfront city, Jembatan Sei Rambai dan Sei Muhur yang berada di Kelurahan lanjas.

Peninjauan tersebut dilakukan dengan berjalan kaki menyusuri jalan dan jembatan, guna melihat langsung keadaan jalan dan jembatan, baik yang telah selesai dibangun maupun yang akan direncanakan diadakan perbaikan dikemudian hari.

“Kegiatan peninjauan ini kami lakukan dalam rangka pengecekan progres pembangunan yang berada diwilayah kabupaten Barito Utara, adapun pertama tadi kami telah melakukan peninjauan terhadap progres pembangunan jembatan yang menghubungkan Muara Teweh-Kelurahan Jingah dan juga ke Islamic Center,” terang Bupati Barito Utara ini disela-sela peninjauannya, Rabu (6/1/2021).

Ia menuturkan, untuk memaksimalkan hasil pembangunan, pihaknya telah menutup akses jembatan untuk sementara waktu.

“Kami beritahukan kepada warga jembatan ini kami tutup sementara waktu, dikarenakan masih dalam proses pembangunan, sehingga para pekerja dapat fokus untuk bekerja menyelesaikan proses pembangunan. Mudah-mudahan pada pertengahan tahun 2021 nanti jembatan ini dapat difungsikan dan digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kataNadalsyah.

“Alhamdulillah kita patut bersyukur jembatan Sei Muhur dan Sei Rambai yang berada di Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah telah rampung dikerjakan dan sekarang dapat digunakan oleh masyarakat, dan tadi sudah kita coba dengan dilalui kendaraan roda empat oleh rombongan untuk melintasinya. Saya berharap kepada seluruh lapisan masyarakat agar tetap berhati-hati dalam. Berkendara serta mari kita bersama menjaga fasilitas yang telah dibangun ini” tutup Bupati. (hmsbaritoutara/cen)

BACA JUGA: Tim Gabungan Tertibkan Alat Peraga Sosialisasi

BACA JUGA: Suami Jual Istri Lewat Aplikasi MiChat

DMCA.com Protection Status