fbpx
Kapuas  

Rakor Penyelenggaraan Pertemuan Raya II Bapak GKE

gke
Sekda Kapuas Septedy saat memimpin rapat bersama kepala OPD. IST

KUALA KAPUAS – Untuk mensukseskan penyelenggaraan pertemuan Raya II Kaum Bapak Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) se-Indonesia tahun 2024 di Kabupaten Kapuas, sehingga harus adanya beberapa persiapan.

Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui sekretaris daerah (Sekda) menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama beberapa kepala organisasi perangkat daerah (OPD) yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Bupati Kapuas.

Septedy mengatakan, tujuan diadakannya rapat ini adalah untuk memantapkan persiapan yang akan dilakukan oleh Pemda Kabupaten Kapuas, mengingat waktu penyelenggaraan Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia sudah dekat.

“Kami selaku panitia penyelenggara memohon bantuan dan kerjasamanya dari para Kepala OPD untuk mendukung kelancaran kegiatan ini nanti, dan juga meminta untuk menjadi penghubung bagi kontingen yang hadir, sehingga apapun yang menjadi keperluan seperti transportasi dan tempat tinggal selama kegiatan dapat terlaksana dan berjalan dengan baik,” ucapnya.

Septedy juga mengatakan, bahwa Pertemuan Raya II Kaum Bapak GKE se-Indonesia tahun 2024 ini nantinya akan dipusatkan di Hall Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas dan Gereja Sinta dan akan diisi dengan beberapa kegiatan seperti seminar, perlombaan, dan wisata, serta akan diadakan Pasar UMKM di sekitar halaman Rujab Bupati Kapuas.

“Kegiatan ini nantinya akan dilaksanakan pada tanggal 25-28 Juli dan dihadiri oleh bapak-bapak GKE se-Indonesia yang ada di seluruh Kalimantan, Jakarta, Jogjakarta, dan Surabaya dengan total jumlah peserta sekitar 921 orang di luar dari peserta yang ada di Kabupaten Kapuas sehingga benar-benar diharapkan bantuan dan kerjasama dari kita semua,” tutupnya. (alx)

DMCA.com Protection Status