fbpx

Pj Wali Kota Palangka Raya Lepas Kontingen Selekda Pra Popnas Tingkat Provinsi

Pj Wali Kota
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu memberikan arahan kepada atlet yang tergabung dalam kontingen seleksi daerah Pra Popnas Provinsi, Rabu (3/7/2024). Foto: IST

PALANGKA RAYA – Sebanyak 160 atlet kontingen dari Kota Palangka Raya, telah dipersiapkan untuk mengikuti Seleksi Daerah (Selekda) Pra Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Pra Popnas) tingkat Provinsi Tahun 2024.

Seleksi tersebut merupakan tahap lanjutan setelah melalui seleksi daerah yang berlangsung Maret – April lalu.

“Persiapan dan semangat yang tinggi akan menjadi kunci utama, namun tetap jaga sportivitas, kejujuran dan disiplin,” kata Pj Wali Kota Palangka Raya Hera, Nugrahayu usai pelepasan kontingen, Rabu (3/7/2024).

Menurut Hera, Kota Palangka Raya memiliki potensi besar dibidang olahraga untuk bersaing di tingkat nasional. Apalagi dengan adanya dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat yang diharapkan dapat menjadi dorongan semangat bagi atlet.

“Mari kita dukung dan doakan para atlet Kota Palangka Raya agar sukses dalam perjuangan di Selekda Pra Popnas Kalteng tahun ini,” ucap Hera.

Sementara itu, Kepala Disparbudpora Kota Palangka Raya, Iin Hendrayati Idris menyebutkan, bahwa kontingen ini merupakan hasil dari seleksi ketat yang dilakukan di tingkat kota sebelumnya.

Kontingen ini akan mengikuti berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, pencak silat, bola basket, sepak takraw, voli, tenis lapangan, bulu tangkis dan tinju.

“Kami, sangat bangga dengan komitmen dan dedikasi para atlet, pelatih dan official yang telah bekerja keras untuk mencapai tahap ini. Kami yakin, mereka (atlet, red) akan memberikan yang terbaik untuk Kota Palangka Raya,” ungkapnya. (ovi/abe)

DMCA.com Protection Status