fbpx

Pemuda Memiliki Potensi untuk Membawa Kemajuan Daerah

pemuda
Anggota DPRD Seruyan Nardi.

KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota DPRD Seruyan mendorong pemuda, untuk mengambil peran yang lebih aktif sebagai agen perubahan dalam masyarakat. Dimana pemuda memiliki potensi besar, untuk membawa transformasi positif dan inovasi yang diperlukan, dalam memajukan Daerah.

Anggota DPRD Seruyan Nardi mengatakan, bahwa generasi muda dapat menjadi kekuatan utama, dalam membangun masa depan yang lebih cerah dan berdaya bagi Seruyan.

Dikatakannya, dengan dorongan dan bimbingan yang tepat, pemuda memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif yang signifikan dalam berbagai aspek kehidupan sosial, ekonomi, dan politik di wilayah Kabupaten Seruyan.

Oleh karena itu, ia mendorong dan mendukung pemuda agar dapat berkembang, berpartisipasi aktif, dan memainkan peran kunci dalam membangun masyarakat yang lebih inklusif, inovatif, dan berdaya.

“Kita bersama sama dapat menciptakan Seruyan yang lebih baik, di mana pemuda menjadi pilar utama dalam mengemban tanggung jawab sebagai agen perubahan yang berintegritas dan berdampak positif bagi kemajuan bersama,” tukasnya. (yad)

DMCA.com Protection Status