fbpx

Rumah Warga Luwuk Kiri Terbakar

rumah warga
Satu rumah milik warga di Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan, ludes dilalap api, Sabtu (29/06/2024) dini hari. Foto:Ist

KASONGAN – Satu buah rumah milik warga di Desa Luwuk Kiri, Kecamatan Tasik Payawan, Kabupaten Katingan ludes dilalap “Jago Merah”, Sabtu (29/06/2024) dini hari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, karena saat kejadian dalam keadaan kosong.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, diperkirakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 03.30 WIB dan saat itu warga sekitar sudah tertidur lelap. Rumah yang terbakar semi permanen dan berkonstruksi kayu, sehingga dengan cepat dilahap api.

Warga yang melihat kejadian tersebut, berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Setelah beberapa jam kemudian, dibantu oleh Mobil Pemadam Kebakaran Kabupaten Katingan, akhirnya api baru dapat dipadamkan.

Kepala Desa (Kades) Luwuk Kiri, Wartono membenarkan kejadian kebakaran yang yang menghanguskan satu buah rumah milik Menawati tersebut. Dia juga memastikan, tidak ada korban jiwa dalam musibah ini dan, hanya kerugian material saja.

“Saat terjadinya kebakaran, rumah dalam keadaan kosong karena pemiliknya sedang tidak berada di tempat. Untuk kronologis dan penyebab kebakaran, masih belum diketahui,” tutur Wartono. (ndi/cen)

DMCA.com Protection Status