fbpx

Nekat, Perampok Bermodal Senjata Mainan

perampok
Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi seorang pria mengancam pegawai BRI Link menggunakan senjata api mainan, Rabu (12/6/2024). FOTO: Tangkapan Layar CCTV

PALANGKA RAYA–Rabu (12/6/2024) siang, warga di sekitar Jalan Menteng 20, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya. Lantaran upaya perampokan yang dilakukan seorang pria terhadap Kios Agen BRI Link.

Aksi nekat pria tersebut hanya bermodalkan senjata mainan. Mengenakan helm dan berjaket, ia datang mengancam penjaga kios BRI Link.

Sontak saja insiden itu sempat membuat karyawan menjadi ketakutan karena pria tersebut tiba-tiba mengeluarkan senjata api. Namun setelah dicermati, itu adalah senjata mainan.

Penjaga kios bernama Gladis mengatakan, bahwa pria tersebut datang seorang diri menggunakan jaket memakai tas dan helm tertutup dan datang untuk transaksi yang sebelumnya sudah memperhatikan kondisi setempat.

“Pria tersebut mengeluarkan senjata api mainan dari balik tas yang digendong didepan dan menodongkan ke dalam kios kepada kami,” katanya, Kamis (13/6/2024) dilansir dari kalteng.co.

Menurutnya, karena panik akan kejadian itu kemudian keduanya berteriak meminta tolong kepada masyarakat sekitar dan pria tersebut ketakutan hingga akhirnya kabur melarikan diri meninggalkan lokasi.

“Pelaku saat menodongkan senjata api mainan tersebut bilang untuk segera menyerahkan uang. Beruntung dalam aksi tersebut tidak ada barang barang maupun uang yang hilang,” pungkasnya. (oiq/kpg/cen)

DMCA.com Protection Status