fbpx

Partai Gerindra Bentuk Tim Penjaringan Bacalon Bupati dan Wabup Mura

RAPAT: Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Murung Raya, Alamsyah Firdaus (kemeja putih duduk paling kanan) saat menggelar rapat internal pembentukan Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Mura, Selasa (16/4/2024). Foto: IST
PURUK CAHU – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Murung Raya (Mura) membentuk tim penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya.
Pembentukan tim ini utamanya bertujuan untuk mendapatkan calon bupati yang berkualitas dan memiliki kompetensi serta integritas yang baik untuk memimpin Murung Raya kedepan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Murung Raya, Alamsyah Firdaus,  saat dikonfirmasi wartawan mengungkapkan, bahwa pembentukan tim penjaringan ini merupakan komitmen Partai Gerindra kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Murung Raya dalam menghadapi tahapan Pilkada tahun 2024 ini.

“Tim ini baru kita bentuk hari ini, dan segera kita usulkan kepada pihak DPD dan DPP untuk segera dapat di SK-kan. Tim ini tentunya akan bekerja, guna memastikan bahwa calon bupati yang diusulkan dapat mewakili dan memperjuangkan kepentingan masyarakat secara luas, termasuk memperhatikan kebutuhan dan aspirasi berbagai kelompok masyarakat,” kata Alamsyah melalui sambungan telepon, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, tim penjaringan ini  bertugas untuk mengidentifikasi dan menilai potensi calon bupati yang mungkin untuk memastikan bahwa mereka memiliki visi, misi, dan rencana yang jelas untuk kemajuan daerah, dan tentunya didukung oleh masyarakat.

“Kita (Partai Gerindra) optimis dan membuka diri dengan potensi figur-figur pemimpin yang kita miliki baik dari internal partai maupun dari kalangan politik serta profesional lainnya yang siap maju dalam kontestasi pilkada kedepan,” tandasnya. (udi/cen)

DMCA.com Protection Status