fbpx

Harati Jilid II, Irawati: Kalau Lanjut, Ayo Jalan! 

WAWANCARA: Wakil Bupati Kotim, Irawati saat diwawancarai awak media, Senin (1/4/2024). FOTO: IST
SAMPIT – Wakil Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati tetap yakin Halikinnor Irawati (Harati) akan tetap lanjut untuk periode kedua pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar serentak se-Indonesia.
“Kalo komitmen saya, kalo memang Harati masih lanjut jilid dua, ayo jalan,” ucap Irawati, Senin (1/4/2024).
Namun, itu semua tergantung dari perintah partai. Tapi, ia tetap yakin dan berharap partai akan merekomendasi Harati untuk lanjut di periode kedua.
“Apapun perintah partai saya harus siap, mau itu jadi Bupati ataupun Wakil Bupati. Justru saya tetap berharap, bahwa partai tetap merekom kami berdua dengan Bapak Halikin untuk lanjut di periode kedua,” katanya.
Lanjut, Irawati menjelaskan saat ini dirinya berhasil menjadi Wakil Bupati Kotim, itu semua berkat dari perintah partai. Yang mana sebagai kader partai, itu harus tunduk dan patuh pada perintah partai.
“Saya kemarin sebagai Anggota DPRD Provinsi, itu sempat menyatakan bahwa saya tidak maju pada Pilkada 2020. Tapi, karena itu perintah partai itu harus dijalankan,” jelasnya.
Dia juga menyampaikan, lobi-lobi dari partai lain sudah menjadi hal biasa baginya, namun dirinya tetap berkomitmen pada Harati jilid dua.
“Kalo lobi itu biasa, lobi-lobi ya biasa namanya juga untuk meramaikan Pilkada pada tahun ini,” pungkasnya. (pri/cen)
DMCA.com Protection Status