fbpx

Warga di Kobar Tewas dalam Rumah Sendiri

Warga
DITEMUKAN TEWAS: Seorang warga bernama Kasrin ditemukan tak bernyawa di rumahnya, Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 16.30 WIB. FOTO: IST

PANGKALAN BUN – Seorang warga bernama Kasrin ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Korban yang berdomisili di Jalan Desa Riam Durian, Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) ini tinggal seorang diri.

BACA JUGA: Dua Wanita Cantik Ini Melenggang ke Senayan

Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pendalaman terkait kasus ini. Kejadian ini sendiri terjadi pada Minggu (3/3/2024) sekitar pukul 16.30 WIB. Di dalam kamar ditemukan beberapa obat asma.
Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman melalui Kapolsek Kolam Iptu Gatot Asmoro membenarkan kejadian ini. Kasus ini sendiri masih dalam penyelidikan polisi.
Kejadian ini sendiri terjadi ketika salah seorang rekannya menghubungi melalui telepon. Tetapi hingga beberapa kali dihubungi tidak ada jawaban.
Karena merasa kuatir akhirnya mendatangi rumah korban untuk memastikan kondisi yang terjadi.

Sampai di rumah korban kondisi rumah tidak terkunci hanya diganjal batu dari dalam rumahnya.
“Pintu rumah dibuka langsung mengecek bagian kamar mendapati korban dalam kondisi tertelungkup. Korban tidak menggunakan baju dan sudah tidak bernapas,” katanya dilansir dari kalteng.co.
Karena panik akhirnya meminta bantuan warga sekitar rumah korban dan melaporkan kejadian ini ke kepolisian. Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi kejadian. Sesampainya disana mendapati korban sudah terbujur kaku dan langsung membawa ke rumah sakit dilakukan visum.
“Kami masih dalami setelah dilakukan olah TKP dan sudah minta keterangan beberapa saksi. Kami ingin pastikan penyebab kematiannya apakah sakit atau sebab lainnya,” ujarnya. (son/kpg/cen)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status