fbpx

Pemkab Mura Dukung Ops Keselamatan Telabang 2024

Telabang
UPACARA : Asisten I Sekda Mura Serampang saat menghadiri apel  gelar pasukan operasi keselamatan telabang dan aksi keselamatan jalan di halaman Mapolres setempat, Senin (04/03/24). FOTO: IST

PURUK CAHU – Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2024 dan Aksi Keselamatan Jalan dilaksanakan Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng. Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah, dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Mura, Senin (4/3/2024).

BACA JUGA: Tujuh Target Pelanggaran dalam Operasi Telabang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Sekda Mura Serampang, perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kadishub Mura Putu Suranta, perwakilan Kastpol PP, PJU Polres dan para guru pendamping siswa SD, SMP dan SMA.

Kapolres Mura AKBP Irwansah  menyampaikan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kampanye keselamatan berlalu lintas (kamseltibcarlantas) menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukungnya.

“Operasi ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4- 17 Maret 2024 dan undangan para pelajar diharapkan dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Asisten I Sekda Mura Serampang mengatakan, ini merupakan langkah nyata Polres Mura dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat.

Terlebih, dalam beberapa hari mendatang umat muslim di Indonesia akan melaksanakan Ibadah di bulan suci ramadan 1445 Hijriah.

“Saya berharap operasi keselamatan telaban tahun 2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan di Murung Raya berlangsung aman, lancar dan kondusif tetap terjaga,” tukasnya. (udi/nur)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status