fbpx
Kapuas  

Pj Bupati Kapuas Serahkan Motor Dinas secara Simbolis

kapuas
Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat menyerahkan sepeda motor kepada Krowil Bidang Pendidikan, belum lama ini. (IST)

KUALA KAPUAS – Untuk meningkatkan kinerja para Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan se-Kabupaten Kapuas, demi mencerdaskan generasi penerus bang terutama diwilayah Kabupaten Kapuas.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi secara simbolis menyerahkan motor dinas kepada para Korwil bidang pendidikan di halaman kantor dinas pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas.

“Dirinya menyampaikan bahwa penyerahan sepeda motor dinas, untuk para korwil bidang Pendidikan, agar dapat lebih semangat dalam menjalankan tugas dan fungsinya, untuk meningkatkan mutu generasi penerus bangsa,”katanya.

Selain itu dirinya juga mengungkapkan dengan adanya bantuan motor dinasini, mengharapkan tugas-tugas yang dilaksanakan oleh Korwil di masing-masing kecamatan dapat lebih maksimal dan efektif.

“Sehingga bisa pemetaan dan pengawasan terhadap dunia Pendidikan di wilayah Kabupaten Kapuas bisa semakin maksimal dan terus diperhatikan,”pungkasnya.

Kepala Disdik Kapuas Aswan menuturkan selain penyerahan sepeda motor dinas, juga pj Bupati Kapuas menyerahkan perlengkapan sekolah bagi siswa/siswi/anak yang kurang mampu jenjang PAUD/TK/SD dan SMP tahun anggaran 2024.

“Walaupun tidak bisa memenuhi sepenuhnya, tetapi paling tidak ini adalah suatu gebrakan dari Pemerintah Daerah untuk bagaimana memenuhi kebutuhan bagi anak-anak yang kurang mampu, untuk bisa mendapatkan sarana yang layak,” tandasnya. (nur/alx)

DMCA.com Protection Status