fbpx

Laka Tumbang Tarusan, Pengendara Motor Tewas di TKP

Laka
LAKA: Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Palangka Raya-Kuala Kurun, Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/1/2023) sekitar pukul 13.30 WIB. FOTO: Tangkapan Layar Video

PULANG PISAU – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di wilayah hukum Polres Pulang Pisau, tepatnya di jalan lintas Palangka Raya-Kuala Kurun, Desa Tumbang Tarusan, Kecamatan Banama Tingang, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (22/1/2023) sekitar pukul 13.30 WIB.

BACA JUGA: Dua Hari Tersesat dalam Hutan, Lansia Ditemukan Lemas

Lakalantas yang melibatkan truk Isuzu warna putih merah KH 8676 NM yang dikemudikan M dengan sepeda motor Yamaha Jupiter warna Silver nopol KH 6228 AW yang di kendarai SJ, menewaskan pengendara motor.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Mada Ramadita melalui Kasi Humas Polres Pulang Pisau, AKP Daspin, membenarkan kejadian lakalantas tersebut.

Daspin menjelaskan, bahwa kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut adalah truk Isuzu yang dikemudikan M dengan sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai SJ.

“Akibat dari kejadian lakalantas tersebut, pengendara sepeda motor meninggal dunia di TKP,” jelasnya, saat dikonfirmasi awak PE, Selasa (23/1/2024)
Ia menjelaskan, kronologis kejadian lakalantas berawal dari truk melaju dari arah Kuala Kurun menuju Palangka Raya. Pada saat di TKP, kata Daspin, truk tersebut mengalami oleng saat menanjak mengambil jalur lawan arah dan menabrak pengendara motor yang sedang melaju dari arah Palangka Raya menuju Kuala Kurun.
“Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara motor meninggal dunia di TKP dan kedua kendaraan mengalami kerusakan sehingga mengakibatkan kerugian materil,” katanya. (ung/cen)

Writer: KaltengokeEditor: Admin2
DMCA.com Protection Status