fbpx

Innalillahi, IRT Meregang Nyawa saat Pergi Salat Subuh

IRT meregang nyawa
Korban Sriyanti saat berada di rumah sakit usai menjadi korban kecelakaan lalu lintas. Foto:Ist

PALANGKA RAYA – Seorang pejalan kaki tewas usai ditabrak sepeda motor di Jalan Galaksi Raya, Kota Palangka Raya, Senin (20/6/2022) pukul 04.00 WIB.

Peristiwa nahas ini menimpa seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sriyanti (60). Korban saat itu hendak melaksanakan salat subuh di Masjid Al Azhar.

Kecelakaan bermula ketika warga Jalan Aries I tersebut, berjalan kaki menuju Masjid Al Azhar bersama temannya Lailatun (60) yang ada di Jalan Galaksi.

Setelah sempat menyeberang jalan menuju ke masjid, tiba-tiba dari arah kanan meluncur sepeda motor Jupiter ZI yang dikendarai Taufik Subekti (21) dengan laju kencang.

Diduga tidak memperhatikan kondisi jalan di depannya, mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palangka Raya tersebut lantas menghantam korban.

“Korban meninggal dunia satu jam kemudian setelah dibawa ke rumah sakit,” ucap Kasat Lantas Polresta Palangka Raya Kompol Feriza Lubis melalui Kanit laka Ipda Eko Nurhanto.

Disebutkan, pengendara motor diketahui melawan arus saat memacu kendaraannya. Lajur jalan yang digunakan saat itu sebenarnya mengarah dari Jalan Galaksi menuju Jalan G Obos.

Menurut Eko, proses perkara laka lantas ini menjadi perhatian di Operasi Patuh Telabang, pihaknya akan berupaya melakikan penyelidikan penyebab terjadinya kelecalakan

“Dari keterangan pengendara motor ia melawan arah karena ingin cepat ke Jalan Yos Sudraso tanpa melakukan putar balik,” tuturnya.

Kendaraan yang digunakan oleh Taufiq saat ini telah diamankan di Mapolresta Palangka Raya. Sementara pengendara akan dipanggil menunggu proses pemulihan guna proses lebih lanjut. (rdo/cen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.