fbpx

Kanit Bimas Polsek Sebangau Hadiri Rakor Program BKTK

BKTK
Kanit Binmas, Polsek Sebangau, Aiptu Edi Saputra, menghadiri kegiatan rapat koordinasi program BKTK, Kamis (23/9/2021). Foto: Ist.

PALANGKA RAYA – Kepala Unit (Kanit) Binmas, Polsek Sebangau, Polresta Palangka Raya, Aiptu Edi Saputra, menghadiri kegiatan rapat koordinasi program bangga kencana tingkat kecamatan (BKTK).

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Kamis (23/09/2021) sekitar pukul 08.30 WIB tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Sebangau bilangan Jalan Mahir-Mahar, Km 15, Kota Palangka Raya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Drs. Sadin Hasan, Camat Sebangau Teguh Margiono, S.Sos. M.Ap, Danpos Sebangau Serma Geferson, Penggerak PKK Kecamatan Sabangau dan Penggerak PKK seluruh kelurahan di wilayah Kecamatan Sebangau.

Edi Saputra mengatakan, selain tugas mewakili Kapolsek Sebangau dalam menghadiri undangan dalam kegiatan tersebut, kehadirannya di lokasi juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman serta memastikan kegiatan berlangsug dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

BACA JUGA : Peduli Dampak Banjir, Kapolsek Sebangau Sambangi Kameloh Baru

“Dalam sambutannya, Camat Sebangau juga menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu program pemerintah guna terbentuknya kualitas kependudukan yang tangguh dari lingkup terkecil mulai dari ligkungan keluarga,” tutupnya. (bib/rdo/cen)

DMCA.com Protection Status