fbpx

Opini WTP adalah Hasil Kerja Keras Semua Pihak

opini WTP
Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, foto bersama usai kembali menerima opini WTP. Foto:Hms Barito Utara.

MUARA TEWEH – Pemerintah Kabpuaten Barito Utara kembali meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) atas Pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Barito Utara oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah.

Keberhasilan tersebut dikatakan Bupati Barito Utara, H Nadalsyah, merupakan hasil kerja semua pihak tanpa terkecuali.

Olehnya, Bupati mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam pemeriksaan, sehingga mendapatkan hasil WTP.

“Ini adalah hasil kerja keras semua pihak, bukan hanya saya saja, tapi solidnya antara tim Barito Utara, Pak Sekda, Inspektur, Kepala Perangkat Daerah, dan dukungan dari DPRD,” jelas H Nadalsyah, Jumat (28/5/2021).

Bupati juga sangat bersyukur pada hari ini, karena Barito Utara kembali memperoleh Opini WTP ketujuh kalinya berturut-turut.

“Opini yang ketujuh kalinya berturut-turut merupakan buah kerja keras dan ikhlas dari semua pihak,” kata H. Nadalsyah.

Tak lupa, Bupati juga mengingatkan kepada semua perangkat daerah bahwa opini yang diraih bukanlah hasil akhir yang ingin dicapai.

“Opini WTP yang diraih, agar dapat lebih memacu kepada seluruh perangkat daerah dalam memberikan laporan keuangan di instansinya masing-masing sesuai dengan aturan dan ketentuan,” pinta H. Nadalsyah.(hmsbaritoutara/cen)

DMCA.com Protection Status