fbpx
Kapuas  

Penerima PKH Ikuti Webinar Makin Cakap Digital 2024

pkh
Suasana kegiatan Webinar Makin Cakap Digital 2024 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia. FOTO: ALX

KUALA KAPUAS – Ratusan masyarakat Kabupaten Kapuas yang merupakan penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) terlihat antusias mengikuti Webinar Makin Cakap Digital 2024 dari Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia.

Dalam kegiatan dengan mengambil tema “Berinternet Aman” Strategi menghadapi ancaman keamanan siber dan menguatkan kesadaran keamanan digital dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, bertempat di Rumah Jabatan Bupati Kapuas,

Pada webinar tersebut, dihadiri Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kapuas, Hartoni U. Sawang, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kapuas, Yan Marto, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan, Fakhruransi, jajaran Debindo, para Lurah, serta undangan lainnya.

Kepala Diskominfosantik, Hartoni U. Sawang, mengatakan webinar yang digelar Kemkominfo RI ini tentunya merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat agar dapat lebih maju dan bijak dalam menggunakan teknologi,

“Kedepannya diharapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan dan disosialisasikan lebih lanjut karena sangat bermanfaat dan tentunya masyarakat sangat antusias mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Kabag Tata Pemerintahan, Fakhruransi, mengatakan Internet adalah alat yang sangat canggih yang kita pergunakan, sehingga bagaimana secara bijak kita memanfaatkan sehingga dapat mempengaruhi hasil yang akan didapatkan yaitu tidak menimbulkan masalah-masalah kedepannya.

“Semoga ilmu yang kita dapatkan dari kegiatan hari ini dapat kita implementasikan dalam kehidupan sehari-hari bagaimana dengan bijak menggunakan teknologi canggih sekarang ini dan dapat bermanfaat kedepannya,”jelasnya. (alx)

DMCA.com Protection Status