fbpx

Pemko Matangkan Persiapan Palangka Raya Fair 2024

Pemko Matangkan Persiapan
Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian melaksanakan rapat Persiapan terkait pelaksanaan Palangka Raya Fair 2024. Foto: IST

PALANGKA RAYA – Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya sedang mematangkan, persiapan pelaksanaan Palangka Raya Fair 2024, melalui rapat temu teknik dipimpin Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perindustrian Kota Palangka Raya Samsul Rizal. Rapat tersebut diharapkan, dapat menjadi langkah awal agar pelaksanaan pameran nantinya berjalan optimal.

“Event tahunan ini akan melibatkan banyak pihak, untuk itu diharapkan kerjasamanya,” kata Samsul, Jumat (5/7/2024).

Sejauh ini persiapan telah dilakukan tanpa hambatan. Apalagi sejumlah pekerja terlihat sedang mempersiapkan, kawasan halaman GOR Indoor Sport Center di Jalan Tjilik Riwut Km 5 sebagai lokasi pelaksanaan Palangka Raya Fair 2024. Apalagi nantinya akan melibatkan cukup banyak UMKM.

“Kami mengundang seluruh pelaku usaha, masyarakat dan stakeholder terkait untuk ikut berpartisipasi dalam event Palangka Raya Fair 2024,” ucap Samsul.

Samsul meyakini Palangka Raya Fair akan menjadi ajang promosi bagi produk-produk lokal dan memberikan peluang bagi pelaku UMKM untuk memperluas jaringan usaha. Tentunya dapat meningkatkan promosi produk UMKM dan meningkatkan perkonomian.

“Kami juga meminta, dukungan dari masyarakat agar event ini berjalan aman dan lancar. Terutama dukungan untuk ikut bersama-sama menjaga kebersihan di lokasi kegiatan,” imbuhnya. (ovi/abe)

DMCA.com Protection Status