fbpx

Apresiasi Disdukcapil Lakukan Jemput Bola hingga ke Desa

disdukcapil
Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono.

KUALA PEMBUANG – Kalangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) yang telah melakukan upaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, terlebih pelayanan Administrasi Kependudukan (Adminduk).

Anggota DPRD Seruyan Rudi Hartono mengatakan, program yang dilakukan Disdukcapil ini terkait dengan upaya meningkatkan pelayanan dengan melakukan pelayanan jemput bola sangatlah baik sekali, dan ini harus kita dukung.

“Apalagi pelayanan yang dilakukan ini untuk masyarakat-masyarakat yang berada di daerah hulu Seruyan atau menyasar hingga ke desa-desa yang ada kabupaten yang berjuluk Bumi Gawi Hatantiring,” terangnya.

Rudi menambahkan, langkah ini tentunya akan dapat mempermudah masyarakat mengurus dokumen kependudukan, yang mana ada terkendala jarak yang jauh atau waktu. Untuk itu kegiatan pelayanan jemput bola ke titik-titik di daerah hulu Seruyan ini sangat baik dan dapat mempermudah masyarakat. (yad)

DMCA.com Protection Status