fbpx

PAD dari Pajak Kendaraan Bermotor Belum Maksimal

pad
Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan meminta pemerintah daerah melalui dinas terkaitnya bisa melakukan upaya untuk mengoptimalkan potensi peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Argiansyah menyebutkan bahwa, salah satunya yaitu berkaitan dengan PAD yang bersumber dari pajak kendaraan bermotor. Jelas dia, PAD dari Pajak kendaraan bermotor sendiri masih belum maksimal di Kabupaten Seruyan.

“Sehingga itu nantinya juga bisa menjadi pendapatan asli daerah atau PAD juga bagi daerah kita Kabupaten Seruyan ini. Sepertinya ini juga masih belum maksimal, maka kita harap ini dapat dipikirkan oleh pemerintah daerah,” kata Argiansyah.

Politisi PDI-Perjuangan ini juga menjelaskan bahwa, selain potensi – potensi lainnya hal tersebut juga bisa salah satu upaya untuk mendongkrak peningkatan PAD Kabupaten Seruyan yang bersumber dari pajak kendaraan bermotor atau disingkat PKB.

“Tentunya kami dengan hal ini kami juga mendorong pemerintah daerah agar bisa memikirkan dan melakukan upaya peningkatan PAD,” pungkas Wakil Rakyat Dapil I itu. (yad)

DMCA.com Protection Status