fbpx

Selamatkan Generasi Muda dari Bahaya Narkoba

narkoba
Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko.

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, H. Bambang Yantoko mengajak masyarakat maupun semua pihak untuk bersama-sama menjauhi dan memerangi narkoba.

Menurut Bambang, hal tersebut juga salah satu upaya bersama dalam menyelamatkan para generasi muda dari bahaya narkoba. Pasalnya, mengingat juga narkoba menjadi musuh bersama. Tidak hanya itu jelas dia bahwa, peredaran narkoba pun saat ini juga telah masuk ke wilayah pelosok desa yang ada di Kabupaten Seruyan.

“Narkoba adalah musuh kita bersama, dan dimana Kabupaten Seruyan sampai sekarang ini sampai ke pelosok desa itu narkoba sudah ada disana,” kata Bambang Yantoko saat menyampaikan harapannya di Hari Anti Narkoba Internasional.

Politisi dari Partai Golongan Karya atau Golkar ini juga menyampaikan bahwa pihaknya juga berharap, selain Pemerintah Daerah setempat harus semangat untuk memerangi narkoba, dari aparat penegak hukum atau APH juga dapat serius dalam menangani atau memberantas narkoba diwilayah setempat.

“Karena bagaimanapun kita kan kedepannya perlu generasi muda yang betul-betul yang ibaratnya betul-betul punya pemikiran yang bagus. Apabila sudah teracuni narkoba, jangankan untuk mencetak yang lebih baik dan berkualitas, namun bisa jadi malah sebaliknya,” jelasnya.

Oleh sebab itu, pihaknya pimpinan dan DPRD setempat juga tetap bersemangat dan berharap agar pemerintah daerah juga harus serius dalam hal tersebut maupun aparat penegak hukum yang punya kewenangan dalam melakukan penyidikan.

“Aparat penegak hukum yang punya kewenangan untuk itu, ya silahkan melakukan penyelidikan untuk hal tersebut. Pada intinya, supaya yang pasti bisa menyelamatkan para generasi kita Kabupaten Seruyan ke depan itu tujuannya,” pungkas Wakil Rakyat dari Dapil II itu. (yad)

DMCA.com Protection Status