fbpx
Kapuas  

Pj Bupati Kapuas Ikuti Fun Bike

fun bike
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat mengikuti kegiatan fun Bike dalam rangka Hut ke-78 Bhayangkara Polres Kapuas. IST

KUALA KAPUAS – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi, beserta Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas, Septedy, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) turut serta dalam kegiatan Fun Bike Polres Kapuas, yang mengambil Start – Finish di Mako Polres Kapuas.

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan fun bike ini karena kegiatan fun bike ini memiliki pesan kepada masyarakat untuk tetap berolahraga demi menjaga kesehatan.

“Kegiatan fun bike ini memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan semangat olahraga, sekaligus memperkuat hubungan antara Kepolisian Republik Indonesia dan masyarakat,” katanya.

Erlin Hardi juga berharap kegiatan positif seperti bisa lebih sering dilaksanakan khususnya dalam rangka memperingati hari-hari besar.

“Selamat hari Bhayangkara ke-78 semoga semangat Bhayangkara selalu menyala dalam mengayomi masyarakat, mari kita sukseskan transformasi ekonomi eksklusif dan berkelanjutan untuk menuju indonesia emas,” terangnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana mengatakan Kegiatan pagi ini merupakan rangkaian kegiatan dari peringatan HUT ke-78 Bhayangkara yang dimana minggu lalu juga telah dilaksanakan jalan sehat.

“Kegiatan ini pada intinya yaitu untuk menjalin kebersamaan dan silaturahmi menjadi lebih bersinergi untuk membangun situasi yang kondisi yang kondusif aman dan nyaman di Kabupaten Kapuas, dan terima kasih atas kehadiran para peserta yang berasal dari berbagai kota dan daerah”, ucapnya.

Dirinya juga berharap dengan adanya kegiatan ini mari bersama-sama mewujudkan situasi yang aman khususnya nanti dalam rangka Pemilihan Bupati yang akan datang,

“Semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat terwujud, dan semoga Polri semakin jaya, sinergi tetap terjalin dan silaturahmi tetap terjaga antar masyarakat dan kepolisian”, pungkasnya.

Kegiatan yang bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat dan mendukung peringatan Hari Jadi Kepolisian Republik Indonesia, diikuti ratusan penghobi sepeda dari berbagai instansi dan komunitas yang ada di Kabupaten Kapuas dan tentunya terdapat berbagai macam hadiah doorprize untuk lebih menyemarakkan kegiatan ini. (alx)

DMCA.com Protection Status