fbpx

Pj Wali Kota Palangka Raya Lepas Kontingen Pesparawi ke Kabupaten Pulpis

Pj Wali Kota Palangka Raya
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat menyerahkan bendera kontingen tanda pelepasan rombongan Pesparawi, Jumat (28/6/2024). Foto: IST

PALANGKA RAYA – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu melepas kontingen untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke XVII Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis), Jumat (28/6/2024).

Usai pelepasan kontingen, di Gedung Palampang Tarung, rombongan kontingen tersebut akan langsung bertolak ke Kabupaten Pulpis.

Selain Pj wali kota, acara pelepasan kontingen itu juga dihadiri unsur pimpinan Lembaga Pengembangan Pesparawi dan beberapa kepala perangkat daerah lingkungan Kota Palangka Raya.

Dimana pada kesempatan itu, Hera meminta, kepada seluruh kontingen untuk menjaga kekompakan dan disiplin.

“Berikan kemampuan dan penampilan yang optimal. Tak lupa juga untuk selalu jaga kesehatan dan junjung tinggi sportivitas,” kata Hera.

Sejauh ini, berbagai persiapan memang telah dilakukan kontingen Pesparawi Kota Palangka Raya. Salah satunya, mendatangkan pelatih nasional hingga menggelar pemusatan latihan selama tiga hari.

Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban mengungkapkan, pada pesparawi tahun ini, pihaknya mengikuti semua kategori yang berjumlah 11 lomba.

“Saya berharap, semua tim bisa memberikan yang terbaik untuk Kota Palangka Raya,” harap Aratuni.

Aratuni mengungkapkan, seluruh tim akan diinapkan di Christian Center. Begitu juga kontingen yang berasal dari kabupaten lain. “Sehingga dapat berbaur untuk menjalin kebersamaan antar peserta,” imbuhnya. (ovi/abe)

DMCA.com Protection Status