fbpx
Kapuas  

Pj Bupati: Kapuas Bersholawat Momen Menjalin Silaturahmi dan Persatuan

Kapuas Bersholawat
Suasana kegiatan Kapuas Bersholawat yang ada di panggung utama. FOTO: ALX

KUALA KAPUAS – Kegiatan Kapuas Bersholawat yang diselenggarakan di Stadion Tingang Menteng Penunjung Tarung, Kabupaten Kapuas, Kamis (27/6) malam kemarin, berjalan dengan sukses dan lancar.

Kegiatan Kapuas Bersholawat yang dihadiri langsung oleh Al-Habib Syech, Guru Mahmud (Syarkani Al-Banjari), KH zhofarudin (Guru Udin), mendapatkan antusias dari masyarakat dan juga para ulama serta jamaah yang hadir di kegiatan tersebut.

Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke-73 Kabupaten Kapuas (Pemkab) Kapuas, dan juga untuk menjalin silaturami.

“Tentunya kami mengucapkan terima kasih ke semua pihak yang telah berperan dalam kegiatan ini, sehingga berjalan dengan sukses dan lancar di mana kegiatan ini merupakan suatu bentuk untuk menjalin Silaturahmi terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, semua yang ada di Kabupaten Kapuas,”katanya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat Kabupaten Kapuas, untuk bersama mendoakan Kabupaten Kapuas ke depan lebih baik lagi, dimana sebentar lagi akan ada pentas pemilihan kepala daerah Kabupaten Kapuas juga akan mengikuti pesta demokrasi tersebut.

“Tentunya dengan kegiatan Kapuas bersholawat ini bisa memberikan dampak positif bagi Kabupaten Kapuas ke depan lebih baik lagi serta memberikan kelancaran dalam pesta demokrasi yang akan datang,”pungkasnya.

Sementara itu, kegiatan Kapuas Bersholawat yang dihadiri ribuan jamaah tersebut juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo, unsur forkopimda, kepala OPD lingkup Pemkab Kapuas, dan para tokoh ulama. (alx)

DMCA.com Protection Status