fbpx
Kapuas  

Peringati Hari Bhayangkara, Pj Bupati Kapuas Tanam Pohon

pohon
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat melakukan penanaman pohon.FOTO: ALX

KUALA KAPUAS – Polres Kapuas melakukan kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-78 di mana kegiatan dilaksanakan di lokasi rumah Betang Manggatang Utus Desa Sei Pasah Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas.

Penanaman pohon tersebut dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Forkopimda dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas, serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Kapuas dalam sambutannya, menyambut baik adanya kegiatan pelayanan pohon dalam rangka dapat melestarikan alam serta bisa mencegah perubahan iklim yang ada di Kabupaten Kapuas.

“Tentu kamu Kabupaten Kapuas sangat menyambut adanya kegiatan penanaman pohon ini tentunya diharapkan, dengan penanaman pohon ini bisa menjadikan pelestarian alam di Kabupaten Kapuas,”ucapnya, Kamis (27/6) kemarin.

Dirinya juga menambahkan, bahwa kedepan pemda kapuas, akan melakukan perhatian terhadap pohon-pohon yang telah ditanam, sehingga bisa tumbuh dengan baik, sehingga dapat bermanfaat nantinya untuk masyarakat.

“Sudah tentu nantinya pohon pohon yang telah ditanam ini akan dirawat dengan baik sehingga bisa tumbuh, subur dan bermanfaat untuk masyarakat, juga dalam pelestarian alam di Kabupaten Kapuas,”pungkasnya. (alx)

DMCA.com Protection Status