fbpx

Harapkan Pembangunan Harus Membawa Manfaat yang Nyata

nyata
Wakil Ketua I DPRD Seruyan H.Bambang Yantoko.

KUALA PEMBUANG – Wakil Ketua I DPRD Seruyan H. Bambang Yantoko menyampaikan akan pentingnya pembangunan yang benar-benar dapat dirasakan dan berdampak nyata pada kesejahteraan masyarakat.

Dikatakannya, pembangunan harus membawa manfaat yang nyata, meningkatkan kualitas hidup, dan memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat.

Dimana setiap langkah pembangunan yang diambil harus menghasilkan manfaat yang nyata, meningkatkan kualitas hidup, dan memberikan kesejahteraan.

Lanjut politisi Golkar ini, pembangunan perlu perencanaan yang berkelanjutan, serta pemberdayaan masyarakat dalam proses pembangunan. Selain itu, mendorong partisipasi publik yang aktif sebagai aspek penting dalam pembangunan yang berdampak positif, bagi kesejahteraan masyarakat Seruyan.

Selain itu, ia juga menekankan pentingnya berkelanjutan dalam pengelolaan sumber daya alam, pembangunan infrastruktur yang mendukung, serta peningkatan aksesibilitas layanan sosial dan ekonomi. Dukungan pada keberlanjutan lingkungan, pemerataan pembangunan, serta kesetaraan dalam akses terhadap fasilitas dan layanan akan menjadi kunci keberhasilan dalam menciptakan pembangunan yang berdampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

“Dengan sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta, kita dapat mewujudkan pembangunan yang berdampak nyata pada kesejahteraan masyarakat. Melalui kolaborasi dalam pembangunan berkelanjutan, pemberdayaan masyarakat, dan partisipasi aktif seluruh pemangku kepentingan, kita menciptakan lingkungan yang membawa manfaat nyata dan kemajuan suatu daerah,” pungkasnya. (yad)

DMCA.com Protection Status