fbpx

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Generasi Muda Giat Berolahraga

Pj Wali Kota
Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat membuka turnamen basket antarinstansi di GOR Thamrin. Foto: IST

PALANGKA RAYA – Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengajak, seluruh generasi muda untuk lebih giat berolahraga. Hal itu disampaikan Hera saat membuka Turnamen Basketball Wali Kota Cup Antarinstansi tahun 2024 di GOR Thamrin, Sabtu (15/6/2024).

“Giat berolahraga, juga sebagai bentuk upaya untuk menciptakan generasi emas yang sehat, tangguh dan berdaya saing,” kata Hera.

Menurut Hera, untuk mewujudkan generasi emas di masa depan, harus mendorong generasi muda untuk aktif berolahraga. Pasalnya, olahraga tidak hanya meningkatkan kesehatan fisik, tetapi juga membentuk karakter dan disiplin.

Ia juga menyoroti peran penting olahraga dalam mengembangkan keterampilan dan kepemimpinan di kalangan pemuda.

Menurutnya, kegiatan olahraga seperti turnamen basket ini bisa menjadi sarana yang efektif untuk mengapresiasi minat dan bakat generasi muda dalam bidang olahraga.

Dengan berbagai program maupun kegiatan olahraga yang sedang dan akan digalakkan di Palangka Raya, Hera berharap, para pemuda dapat lebih termotivasi untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

“Mari kita semua berpartisipasi dan mendukung berbagai kegiatan olahraga di kota kita. Dengan semangat dan komitmen bersama, kita bisa menciptakan generasi emas yang siap menghadapi tantangan masa depan,” imbuhnya. (ovi/abe)

DMCA.com Protection Status