fbpx

Dewan Sebut Warga Seruyan Hulu Usulkan Bibit Ternak

ternak
Anggota DPRD Seruyan Atinita.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Atinita menyebutkan bahwa warga Kecamatan Seruyan Hulu sejumlah usulan salah satunya permintaan bibit ternak.

“Berdasarkan kunjungan reses kami beberapa waktu lalu, sejumlah warga di Kecamatan Seruyan Hulu itu mengusulkan ke kami terkait permohonan bantuan bibit hewan ternak, seperti sapi, babi, ikan, ayam dan hewan unggas lainnya,” katanya.

Diungkapkannya, warga yang mengusulkan permohonan bibit ternak tersebut berasal dari tiga desa yang ada di Kecamatan Seruyan Hulu, antaranya Desa Riam Batang, Tanjung Paku dan desa Tumbang Setawai.

“Untuk desa Riam Batang mengusulkan bibit babi, ikan dan ayam, selanjutnya Tanjung Paku dan Tumbang Setawai mengusulkan bibit sapi,” imbuhnya.

Dengan adanya aspirasi masyarakat di bidang peternakan tersebut, politikus partai Golkar itu berharap usulan tersebut dapat ditindaklanjuti atau direalisasikan oleh pemerintah daerah melalui dinas terkait.

“Kami sebagai wakil rakyat berharap usulan ini dapat direalisasikan dan diprioritaskan, demi membantu kesejahteraan masyarakat di wilayah tersebut,” harapnya. (yad)

DMCA.com Protection Status