fbpx

Infrastruktur Jalan di Dapil III Sulit Dilalui

dapil III
Anggota DPRD Seruyan Salidin.

KUALA PEMBUANG – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan menyebutkan, bahwa infrastruktur jalan yang ada di daerah pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar dan Suling Tambun sulit dilalui ketika sudah memasuki musim hujan.

Anggota DPRD Seruyan Salidin mengatakan, sedangkan pada saat ini sendiri notabene jalan-jalan di Dapil III agak sulit dilalui.

“Kalau untuk saat ini jalan banyak yang rusak dan sulit di lalui, karena musim hujan seperti saat ini. Saya juga baru-baru ink sudah beberapa kali naik ke atas,” katanya, Kamis (2/5).

Ia menjelaskan, bahwa jika ada hujan yang menguyur, maka jalan-jalan yang ada di wilayah setempat akan sulit dilalui oleh kendaraan roda dua dan roda empat. Yang mana saat memasuki musim penghujan, maka akan sangat licin dan sulit untuk dilalui.

“Biasanya air ini terlalu besar, saat itu sudah terlalu besar maka larinya akan ke tengah jalan. Karena jalan ini timbunannya tanah, maka mau tidak mau akan hanyut, itulah yang jadi persoalan,” ujarnya.

Dirinya berharap agar pemerintah daerah bisa memberikan perhatian lebih terhadap kondisi infrastruktur jalan yang ada di Dapil III. Dan saat ini pemerintah daerah sudah ada upaya melakukan perbaikan di beberapa titik yang sangat parah.

“Menurut saya karena salah satu yang bisa mendongkrak perekonomian daerah adalah infrastruktur jalan yang baik, sehingga arus transportasi darat berjalan lancar,” pungkasnya. (yad)

DMCA.com Protection Status