fbpx
Kapuas  

Pj Bupati Kapuas Lantik Belasan Pejabat Pratama

pejabat pratama
Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi saat melantik |pejabat tinggi pratama, dilingkungan Pemkab Kapuas, Kamis, (18/04/24).FOTO : ALX/PE

KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas, menggelar kegiatan serah terima jabatan dan pelantikan para Pejabat Tinggi Pratama yang ada di lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas, yang dilaksanakan di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas, Kamis (18/4) kemarin.

Adapun dalam kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat tinggi pratama di lingkup Kabupaten Kapuas, dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi yang dihadiri oleh Sekertaris daerah (Sekda) da forkopimda.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan, pelantikan tersebut telah dilaksanakan sesuai dengan aturan dan melalui proses yang panjang dimana juga persetujuan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

“Dengan ini secara resmi saya melantik saudara-saudara dalam jabatan baru di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Saya percaya saudara-saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab,” ucapnya dalam pelantikan.

Dirinya juga mengatakan kepada para pejabat tinggi pratama yang dilantik, agar dapat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, serta mendukung penuh pembangunan dan kemajuan untuk kabupaten Kapuas kedepan lebih baik.

“Selain itu juga dalam pelantikan ini, merupakan sesuatu penyegaran diorganisasi pemerintahan baik kabupaten Kapuas, agar terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Kapuas,” jelasnya.

Sementara itu dari laporan resminya, Sekda Kapuas, Septedy menyebutkan ada total 12 pejabat yang dilantik, dimana dua antaranya merupakan rotasi jabatan, sementara 10 lainnya adalah pengukuhan jabatan.

Untuk nama-nama yang dilantik yaitu Raison menjadi Staf Ahli,  Kusmiati menjadi Kadis KPP, Teras menjadi Kadis Perhubungan, Salman Kadis Nakertrans, Jaya Kadis Dukcapil, Ale Kadis PUPR, Vitrianson Asisten 2, Yunabut Kaban Kesbangpol,  Marlina Kepala BPKAD, Darmawan Staf Ahli,  Heribowo Inspektur dan  Sahripin Kepala Satpol PP.(alx/nur)

DMCA.com Protection Status